Sebuah Rumah Pertanian Ontario Dengan Meadow Vibes dan Ruang Lumpur Tercantik

Bunga liar. Udara segar. Ruang terbuka. Siapa yang tidak bermimpi hidup dari tanah di surga tanah pedesaan? “Klien saya mewujudkan fantasi itu,” kata desainer inside wilayah Toronto, Ashley Montgomery. Pasangan muda itu pindah dari kota ke tempat yang dia sebut “tanah pedesaan dengan banyak lahan”, di Stouffville, Ontario, satu jam di utara Toronto. “Mereka ingin hidup dari peternakan ke meja dan rumah mereka mencerminkan gaya hidup itu,” Montgomery menjelaskan.

Duo ini meminta bantuannya dalam mengerjakan ulang rumah seluas 4.000 kaki persegi, sekitar tahun 2015 untuk memadukan bentuk dan fungsi. Itu harus cantik, ya — salah satu pemilik rumah sebelumnya bekerja di bidang mode dan menyukai warna, pola, dan tekstil. Tetapi itu juga harus melawan realitas kehidupan pedesaan sehari-hari. Pikirkan sepatu bot berlumpur, peralatan berkebun, serta anjing dan kucing. “Tidak ada yang terlalu rewel atau berharga, ” kata Montgomery tentang lahan pertanian trendy dengan tiga kamar tidur, tiga setengah kamar mandi. Untuk menciptakan rumah praktis yang terasa “tajam, bersih, ringan, dan cerah”, perancang memulai dengan dasar cat putih hangat, melapisi warna biru, hijau, dan kuning. Di dapur, dia memasang rak terbuka dari kayu ek putih dengan latar belakang ubin terakota yang dilukis dengan tangan. Estetika condong lebih halus daripada pedesaan, dengan element yang bijaksana termasuk kayu reklamasi di kap dapur, pintu pantry yang diselamatkan Montgomery, dan meja porselen tahan lama dengan urat halus biru dan krem.

Kepribadian pemilik menentukan desainnya — pulau dapur yang sangat besar dilengkapi dengan piring anjing terintegrasi untuk teman-teman berbulu mereka, dan ada ruang lumpur yang besar dan elegan dengan lemari depan untuk menyimpan pakaian pertanian, sepatu bot, topi, dan sarung tangan. Tongkat tidak hanya terlihat bagus, Montgomery menjelaskan. “Ini memberikan aliran udara.” Space dengan lalu lintas tinggi ini terasa mengundang dan penuh karakter, berkat wallpaper herringbone, lantai bata, dan peti classic—bersumber dari Fb Market seharga $150—yang memecah pekerjaan pabrik kustom. Di sini, dan secara keseluruhan, Montgomery ingin desainnya berbunyi “bagus, lembut, dan tenang,” katanya. “Tapi kami masih mendandaninya sedikit, tentu saja.”


Ruang tamu

ruang tamu dengan jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke lapangan hijau

Lauren Miller

Mengingat lokasi pribadi, tidak diperlukan tirai. Couch: RH. Kopi Dan tabel bersarang: Gudang Tembikar. Ottoman: Tonik Hidup. Tempat lilin: Kenyamanan Visible & Co. Balapecah: McGee & Co.


Melewati

pulau dapur yang menghadap ke area ruang tamu

Lauren Miller

“Kami memperbesar pulau untuk menciptakan pemandangan ke ruang tamu yang tenggelam,” kata Montgomery. Pintu dapur: classic, Toko Pintu. Liontin: Pencahayaan Lembah Hudson. Cat: Merpati Putih, Benjamin Moore.


Dapur

pulau dapur dengan kursi

Lauren Miller

“Saya suka betapa cerah dan bahagianya ruangan ini,” kata Montgomery. Bangku: Palecek. Lemari es: BENAR. Jadwal: Perrin & Rowe.

rak dapur

Lauren Miller

Asesoris antik menonjol dari terra-cotta yang dilukis dengan tangan ubin oleh Tabarka Studio. Rak: Pabrik HH. Meja: Sutra Calacatta, Neolit. Tempat lilin: Kenyamanan Visible & Co.

lorong dapur

Lauren Miller

Ubin ekstra menemukan rumah di backsplash.


Warung kopi

warung kopi

Lauren Miller

Sebuah stasiun minuman memiliki mesin espresso dan lemari es minuman. Cat: Cromarty, Farrow & Ball (lemari bawah), dan Kopi Swiss, Benjamin Moore (lemari atas). Lemari es: Angin barat. Perangkat keras: Peremajaan.


Ruang Serbuk

ruang bedak

Lauren Miller

Perancang menyukai alas ini tenggelam oleh Kohler. Pelapis dinding: McGee & Co. Cat: Merpati Putih, Benjamin Moore. Keran: Perrin & Rowe. Cermin: Peralatan Rumah Tangga Nest & Nook. Tempat lilin: Studio Pembuat Cahaya.


Kamar Lumpur

ruang lumpur

Lauren Miller

“Ini adalah momen yang utuh,” kata Montgomery. Bawaan: Pabrik HH. Cat: Asap Hijau, Farrow & Bola. Pelapis dinding: Phillip Jeffries. Lantai bata: Masonry Mason. Cermin: Rumah Jayson.


Ruang cuci baju

ruang cuci baju

Lauren Miller

“Tidak ada alasan kamar ini tidak cantik,” kata Montgomery. Meja: Cartapeitra Imperiale, Stone Italiana. Tenggelam Dan keran: Kuningan Kingston. Tempat lilin: Pencahayaan Mullan. Cat: Tanah Berbatu, Farrow & Bola.


Tur Lebih Banyak dari Rumah

melihat pintu masuk rumah dari dapur


Diterbitkan

dalam

oleh